Sebanyak kurang lebih 70 orang, tim pembersih jalan menghadiri undangan manajemen hote di D'Lounge lantai 19 Aston Makassar Hotel, kegiatan ini terlaksana pada hari Jumat, 15 November 2019.

Aston Makassar Beri Apresiasi Kepada Tim Pembersih Jalan

Sabtu, 16 November 2019 | 14:58 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Makassar yang ke-412, Manajemen Aston Makassar bersama Kecamatan Ujung Pandang memberikan apresiasi kepada rekan-rekan pembersih jalan yang telah berusaha hingga saat ini merawat dan mempertahankan pekerjaanbya untuk Kota Makassar.

Sebanyak kurang lebih 70 orang, tim pembersih jalan menghadiri undangan manajemen hotel di D’Lounge lantai 19 Aston Makassar Hotel. Jumat, (15/11/2019)

muhammad-ismak

Turut memberikan apresiasi, Bapak Zulkifly selaku Ketua Camat Ujung Pandang juga hadir beserta General Manager Aston Makassar Hotel, Bapak Joko Budi Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Joko Budi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pembersih jalan yang berada di kecamatan Ujung Pandang.

“Lingkungan sekitar menjadi bersih dan lebih terawat berkat rekan-rekan sekalian, sehingga citra Kota Makassar yang telah mendapatkan penghargaan Adipura tetap konsisten dan semakin baik,” ungkap Joko Budi

Sementara itu, Ketua Camat, Zulkifly mengatakan baru kali ini ada hotel yang memberikan apresiasi dan penghormatan kepada rekan-rekan pembersih jalan di kota Makassar.

“Ini baru pertama kalinya ada permintaan dari hotel di Makassar untuk hadir makan siang dan shalat jumat bersama di Aston Makassar, merupakan penghargaan yang luar biasa,” ujarnya.

Dengan tujuan yang sama, Joko Budi dan Zulkifly berharap melalui kegiatan ini, rekan-rekan pembersih jalan di Makassar tetap bersemangat dalam mempertahankan kebersihan dan memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan untuk tidak membuang sampah sembarangan.(*)


BACA JUGA