Komunitas pesepeda Cigais Bicycle Community Sinjai memperkenalkan salah satu objek wisata yang baru di buka di Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Minggu (17/11/2019)
#

Cigais Sinjai Perkenalkan Wisata Kolam Renang Baru di Kompang

Minggu, 17 November 2019 | 14:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM–Komunitas pesepeda Cigais Bicycle Community Sinjai yang diketuai Arman kembali melakukan kegiatan gowes minggu pagi (17/11/2019).

Kali ini sambil bersepeda, mereka juga memperkenalkan salah satu objek wisata yang baru di buka di Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

pt-vale-indonesia

“Kami komunitas sepeda aktif menjajal rute baru dan menantang di Kabupaten Sinjai, selain itu memperkenalkan juga Wisata yang ada karna kita ketahui bersama di Kabupaten Sinjai objek Wisatanya andalan, “katanya.

Salah satunya hari ini dengan singgah di Wisata pemandian baru kolam renang Liang Ulorang terletak di Desa Kompang yang dibangun oleh Bumdes Pattontongan.

Ditempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan lokasi yang asri dan nyaman, ditambah suasana pemandian yang cantik serta airnya yang sangat bersih.

“Kenapa memilih tempat-tempat wisata sebagai tujuan rute mereka karena, sambil mempromosikan wisata di Sinjai serta mengkampanyekan bersepeda kepada masyarakat,”kata salah satu anggota Club Faharuddin S Bintang.

Ditambahkannya lagi, hal tersebut sejalan dengan Program Pemerintah Daerah Sinjai yang ingin mengembangkan program pariwisatanya.(*)