Puncak Perayaan Hari Jadi Gowa Ke-699 tahun digelar di Gowa Discovery Park, Benteng Somba Opu, Minggu (17/11/2019). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel Doakan Bupati Adnan Lanjutkan Pembanguan di Gowa

Minggu, 17 November 2019 | 19:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah mendoakan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa.

Hal tersebut disampaikan Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di Hari Jadi Gowa ke-699 yang dipusatkan di Kawasan Bneteng Somba Opu. Minggu (17/11/2019).

“Kita berharap mudah-mudahan Pak Adnan memimpin Kabupaten Gowa ini diberikan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa,” kata Nurdin Abdullah yang disambut terikan oppoki dari para undangan Hari Jadi Gowa.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menilai bahwa apa yang mendi cita-cita dan program yaang dicanagkan oleh Bupati Adnan tidak cukup dilaksanakan dalam waktu lima tahun.



“Kita berharap mudah-mudahan Pak Adnan memimpin Gowa ini diberikan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa. Saya menyimak betul apa yang disampaikan bapak Bupati Gowa disamping juga seluruh yang hadir memberikan doa bahwa apa yang telah dicanangkan beliau saya kira tidak cukup lima tahun bisa diselesaikan,” ujarnya.

“Ini adalah sebuah gagasan ide dan program-program yang sangat cemerlang karena Gowa ini merupakan penyangga Ibukota Makassar. Dan tentu kita memang tidak bisa melihat langsung sebuah perubahan. Perubahan itu terjadi memalui proses yang sangat panjang,” sambungnya.

Olehnya itu, sebagai pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengaku siap mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Oleh karena, itu sebagai Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan saya akan mensupport penuh beliau, program-program yang sudah dicanangkan dan saya yakin tahapan-tahapan kaderisasi tidak bisa langsung. Jadi dia harus step by step dan saya kira inilah yang kita lihat dari sosok Bupati Gowa yang sekarang,” tambahnya.(*)


BACA JUGA