Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah memipin langsung doa untuk Mendiang Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Hari Jadi Gowa Ke-699, Minggu (17/11/2019).

Hari Jadi Gowa Ke-699, Gubernur Sulsel Pimpin Doa untuk Mendiang IYL

Minggu, 17 November 2019 | 19:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah memipin langsung doa untuk mendiang Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Hari Jadi Gowa Ke-699. Minggu (17/11/2019).

“Memulai sambutan ini, izinkan saya mengajak kita semua mengirimkan Al fatihah kepada tokoh kita, pemimpin kita, almarhum Bapak Dr, H. Ichsan Yasin Limpo,” kata Nurdin Abdullah.

muhammad-ismak

Nurdin Abdullah menilai bahwa sosok IYL merupakan sosok pemimpin yang jiwa kepemimpinan yang sangat baik dan kepemimpinan yang kuat. Ia juga menilai bahwa apa yang saat ini Pemerintah Kabupaten jalankan masih merupakan gagasan IYL.

“Saya yakin dan percaya apa yang menjadi gagasn Almarhum IYL, ini yang dilanjutkan Bapak Adnan yang sekarang menjadi Bupati Gowa dan tentu saya sebagai sahabat dari pak Ichsan Almarhum tentu mengenal betul apalagi kelapa itu jatuh tidak jauh dari induknya. Jadi ketegasan itu tercermin dari Bapak Adnan Purichta Ichsan,” jelasnya.

Selain itu dalam sambutannya, Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini juga menilai bahwa Bupati Adnan harus melanjutkan pembangunn yang ada di Kabupaten Gowa.

“Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan saya akan mensupport penuh beliau (Adnan Purichta Ichsan) program-program yang sudah dicanangkan dan saya yakin dan percaya tahapan – tahapan kaderisasi tidak bisa langsung Jumping dia harus step by step dan saya kira inilah yang kita lihat dari sosok Bupati Gowa yang searang,” tambahnya.(*)


BACA JUGA