Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin melakukan pertemuan dengan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Senin (18/11/2019)

Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD dan Kapolres Gowa Bertemu

Senin, 18 November 2019 | 17:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Rafiuddin melakukan pertemuan dengan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Senin (18/11/2019). Rafiuddin menyambutan baik kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa tersebut.

AKBP Boy FS Samola yang ditemui usai pertemuan mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukannya dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus mempererat sinergitas yang telah terjalin seiring dengan jabatan Kapolres Gowa yang baru saja diembannya sepekan lalu.

“Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi, untuk saling mengenal, dengan harapan hubungan komunikasi dapat dibangun dengan baik, begitu pun dengan kekompakan dalam melaksanakan tugas ke depannya,” kata AKBP Boy FS Samola.



Pertemuan yang dikemas secara santai itu AKBP Boy FS Samola berharap Polres dan DPRD Gowa tetap dapat bersinergi. “Tentunya kami berharap, Polres Gowa dan DPRD Gowa dapat terus bersinergi antar satu sama lain,” harapnya.(*)


BACA JUGA