Gojek menggelar konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 di Goedang Popsa, Makassar, Selasa (19/11/2019)

Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood Siapkan Total Hadiah Rp1 Miliar

Selasa, 19 November 2019 | 17:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Festival promo ini hadir dengan promo yang lebih besar, periode lebih panjang, serta total hadiah lebih banyak untuk perkuat posisi GoFood sebagai pionir dan pemimpin industri layanan pesan-antar makanan.

“Tahun ini 20.000 merchant yang ikut. Tahun lalu sekitar 5000an, jadi 4 kali lipat yang ikut. Karena tahun ini kita belum tutup, untuk merchant-merchant masih bisa mengikuti karena kan periodenya masih sampai tanggal 12 Januari,” ujar VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja.

Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp1 miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver. Festival Promo MaMiMuMeMo berlangsung mulai yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial, cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI.



“Untuk merchant ada beberapa apresiasi dari kita, pertama ada undian, kedua ada 6 motor yang akan diberikan kepada merchant dengan penjualan terbanyak. Jadi apresiasi kita bukan hanya untuk costumer tapi untuk merchant juga, untuk mitra driver kita juga,” jelasnya.

Selama Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, mitra merchant GoFood Makassar dapat meningkatkan rata-rata pendapatan hingga 3,8 kali lipat. Pada Festival Promo MaMiMuMeMo 2 yang baru berlangsung beberapa hari ini, telah mampu meningkatkan penjualan merchant hingga 2 kali lipat.

“Sebelum masuk di promo mamimumemo, pendapatan saya itu kurang lebih Rp3,5 juta perhari. Sekarang Rp6-7 juta perhari,” ungkap pria yang karib disapa Kang Aen, pemilik Bubur Ayam Putra Tasik, yang merupakan salah satu merchant Gofood.(*)