FOTO: Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid foto bersama dengan penguji dan pembimbinya usai mengikuti ujian tesis di Stie Nobel Makassar/Kamis, 21 November 2019/Ist

Dewan Abdul Wahid Selesaikan S2 Dengan Predikat Cumlaude di Stie Nobel

Kamis, 21 November 2019 | 17:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid berhasil menyelesaikan study strata duanya dengan predikat Cumlaude di Pasca Sarjana Stie Nobel Indonesia Makassar. Wahid dinyatakan lulus dengan Indeka Prestasi Kumulatif (IPK) 3,80.

Dihadapan empat orang Professor dan Doktor, anggota Fraksi PPP DPRD Makassar ini mempertahankan tesisnya yang berjudul “Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Sekretariat DPRD Kota Makassar” , pada Kamis (21/11/2019).

Mereka yang menguji tesis Abdul Wahid, yakni; Prof. Dr. Saban Echdar, penguji kedua Dr. H. Muh Said, Dr. Muhammad Idris dan didampingi pembimbing, Dr.Maryadi.

Abdul Wahid yang dikonfirmasi setelah memgikuti ujian tesis mengatakan, ilmu yang dia dapatkan akan berberkah jika diimplementasikan.



“Alhamdulillah saya dapat menjawab semua pertanyaan sejak Ujian Proposal ujian hasil, hinggah ujian tesis hari ini dan Insyah Allah ilmu yang saya dapatkan akan saya implementasikan utamanya di Kantor DPRD Makassar,” kata Wahid.

Sementara itu, penguji dua Muhammad Said mengatakan, penguasaan ilmu dan knowledge Abdul Wahid cukup bagus saat menjalani ujian.

“Pak Wahid menguasai teori-teori dalam penulisan tesis, dan juga knowledge dilapangan cukup bagus, sehingga wajar diyudisium dengan IPK 3,80,” ungkapnya.

Diketahui, Abdul Wahid adalah anggota Komisi D DPRD Makassar yang saat ini sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Makassar.(*)


BACA JUGA