FOTO: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menandatangi dan menyerahkan SK persetujuan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Chaidir Syam - Suhartina Bohari untuk Pilkada Maros/Kamis, 21 November 2019/Ist
#

DPP PAN Terbitkan SK Pasangan Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros

Jumat, 22 November 2019 | 00:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAROS, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional menerbitkan surat keputusan (SK) persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepada pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari untuk Pilkada Kabupaten Maros tahun 2020.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, disaksikan Sekretaris Jendral Edy Soeparno, Ketua Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga, Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua dan Sekretaris DPW PAN Sulsel serta tim Pilkada DPW PAN Sulsel.

SK persetujuan pasangan itu diserahkan langsung kepada Chaidir dan Suhartina di kediaman pribadi Zulkifli Hasan, pada Kamis (21/11/2019).

Chaidir yang dikonfirmasi mengaku telah menerima dan mangantongi SK tersebut.

“Alhamdulillah penyerahan SK penetapan Calon bupati dan Wakil Bupati dari DPP PAN sudah selesai,” kata Chaidir.

Dia mengaku sangat berbangga, dan atas sikap politik PAN itu menjadi semangat Chaidir untuk memantaskan diri pada Pilkada Maros 2020 mendatang.

“Saya sangat bahagia sekaligus menjadi semangat buat kami untuk melangkah dan lebih mempersiapkan diri dalam pilkada 2020 nantinya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA