Sebuah masjid yang berdiri kokoh di tengah hutan viral di media sosial. Masjid tersebut terletak di Kampung Langkoa Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa.

Viral Masjid Megah di Tengah Hutan, Warga: Itu Sudah Lama Dibangun

Minggu, 24 November 2019 | 19:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sebuah masjid yang berdiri kokoh di tengah hutan viral di media sosial. Masjid tersebut terletak di Kampung Langkoa Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa.

Salah seorang warga Bontolempangang, Irwan mengatakan bahwa sebenarnya masjid tersebut sudah lama berdiri. Masjid tersebut didirikan oleh seorang pengusaha asal Bugis.

“Iya, sudah lamami itu, cuma baru viral saja. Itu yang bangun pengusaha bugis yang sering kami panggil Puang,” kata Irwan. Minggu (24/11/2019)

Lanjut Irwan, masjid tersebut termasuk yang cukup mewah dibandingkan dengan masjid lain yang ada di Kecamatan Bontolempangang. Bahkan, kata dia, masjid tersebut dipasangi kamera close circuit television (CCTV).



“Iya, minimalis ki itu masjid. Rumahnya Puang juga tidak jauh dari itu masjid. Itu rumahnya mirip Balla Lompoa,” tambahnya.(*)


BACA JUGA