Bawaslu Kabupaten Gowa mulai membuka pendaftaran calon Pengawas Kecamatan (Panwascam) di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gowa, Jl Pacalayya No 2 Sungguminasa, Rabu (27/11/2019)

Dibuka Hari Ini, 15 Pendaftar Kembalikan Formulir ke Bawaslu Gowa

Rabu, 27 November 2019 | 23:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gowa mulai membuka pendaftaran calon Pengawas Kecamatan (Panwascam) di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gowa, Jl Pacalayya No 2 Sungguminasa, Rabu (27/11/2019).

Komisioner Bawaslu Gowa Kordiv SDM dan Organisasi, Suharli, mengatakan bahwa jumlah Panwascam yang akan diterima sebanyak 54 orang dari 18 kecamatan.

“Pendaftaran akan berlangsung selama 7 hari yakni dari tanggal 27 November sampai 3 Desember 2019 mendatang,” kata Suharli.

Sementara di hari pertama pendaftaran sebanyak 15 berkas pendaftar Calon Panwascam diterima oleh Panitia Perekrutan calon Panwascam dan satu diantara pendaftar tersebut adalah perempuan.



“Di awal pendaftaran biasanya hanya sedikit pendaftar nanti di hari akhir baru banyak mendaftar, tapi biar bagaimana pun pendaftaran ini hanya sampai tanggal 3 Desember,” lanjutnya.

Ia juga berharap agar masyarakat yang sudah mengambil formulir agar segera melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas.

“Maka dari itu kami juga mengimbau kepada masyarakat Gowa yang ingin mendaftar segera daftarkan dirinya karena jika ada berkas yang belum lengkap masih ada waktu untuk diperbaiki,” harapnya.(*)


BACA JUGA