Delacomunidad digelar oleh Phinisi Point Mall Makassar

Phinisi Point Hadirkan Konsep Nongkrong Ala Tahun 2000an

Rabu, 27 November 2019 | 16:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Full event di waktu weekend, membuat Phinisi Point semakin kreatif dengan menggelar Delacomunidad, sebuah event bazar yang berkonsep tahun 2000an.

“Di event ini, pengunjung bisa makan sambil menikmati musik. Jadi konsepnya sejenis bazar waktu kita masih SMA atau sekitar bazar-bazar di tahun 2000an,” Kata Business Development Manager Phinisi Point, Wahyudin dalam releasenya, kemarin.

muhammad-ismak

Harga makananpun yang ditawarkan relatif lebih murah dibanding harga langsung dari tenant yang berpartisipasi dalam event ini. Untuk minuman dibanderol seharga Rp25.000 dan makanan mulai Rp25.000 hingga Rp60.000.

”Untuk saat ini, ada 6 tenant yang tergabung dalam Delacomunidad diantaranya Old Town, Bangikopitiam, Portico, Maxx Coffee, Fastraw dan Warung Koffiee Batavia,” kata Yudi sapaan Wahyudin.

Berlangsung di Atrium Tokyo Phinisi Point, event ini akan berlangsung setiap Rabu Malam di minggu kedua dan minggu ke empat setiap bulannya. Event tersebut akan digabungkan dengan event Bestival yang sebelumnya telah digelar Phinisi Point untuk mengapresiasi komunitas seni di Kota Makassar. 

“Jadi, Delacomunidad ini digabung dengan bestival yang akan hadir sebagai event yang menyajikan seni bermusik dan stand up comedy di hari Rabu, besok. Sehingga pengunjung yang hadir bisa kenyang perut dan kenyang mata juga,” tambahnya. 

Sementara itu, PR & Marcom SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menambahkan, event Delacomunidad ini diharapkan mampu menggaet komunitas dan instansi yang ingin menggelar kegiatan di Phinisi Point saat weekdays tanpa menggunakan lagi event organizer.

“Dari segi makanan, lokasi, sound, serta konsep, tim delacomunidad siap membantu untuk seluruh kegiatan reuni, komunitas, maupun kegiatan grup lainnya,” kata Wiwi.

Event ini diharapkan mampu menambah jumlah pengunjung Phinisi Point dan membuat masyarakat menjadikan Phinisi Point sebagai lokasi berkumpul bareng teman, keluarga, maupun pasangan. 

“Jangan lupa juga upload fotomu di sosial media dan hastag #Ayokephinisipoint, Sahabat PIPO,” tutup wiwi.(*)