Peluncuran Xpander Cross yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Kamis (28/11/2019)

Mitsubishi Xpander Cross Mulai Mengaspal di Makassar

Kamis, 28 November 2019 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross di Kota Makassar. Peluncuran model terbaru dari Xpander tersebut dilakukan pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung pada tanggal 28 November – 1 Desember 2019 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

“Model baru ini merupakan crossover MPV yang ramah keluarga dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah,” ujar Directos of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

muhammad-ismak

Kehadiran Mitsubishi Motors di Trans Studio Mall Makassar menampilkan tujuh unit produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed MT, Pajero Sport varian Dakar 4×2 dan Ultimate, serta New Triton.

Jumpa pers peluncuran Xpander Cross

Selain itu, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander Ultimate dan Pajero Sport Dakar 4×2.

“Dengan hadir secara langsung, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensai berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors,” jelasnya.

Berbagai penawaran menarik juga diberikan bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Sementara itu, Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi & IBT, Yohanes Erdick A, mengatakan bahwa Xpander Cross hadir dengan lima varian warna, yaitu White Pearl, Graphite Gray, Sunrise Orange, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

“Warnanya juga ada beberapa, White Pearl Metalic, Gray, gray-nya beda dengan Xpander MPV yang lama, warnanya lebih gelap. Sunrise Orange, warna itu baru dikita. Jet Black Mica. Sterling Silver,”

Xpander Cross dibanderol dengan harga mulai Rp270.000.000 untuk Xpander Cross M/T, Rp280.000.000 untuk Xpander A/T, Rp289.000.000 untuk Xpander Cross A/T paket premium. Harga tersebut berlaku selama pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Makassar.

“Pengiriman sudah mulai di Desember. Harganya masih harga launching, jadi diharapkan konsumen booking sekarang karena di Januari harganya sudah berbeda,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA