Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Gowa kepada sejumlah guru di peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 tahun dan Hari Guru Nasional 2019, Jumat (29/11/2019)

Hari Guru Nasional, Sejumlah Guru di Gowa Dapat Penghargaan

Jumat, 29 November 2019 | 16:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sejumlah guru di Kabupaten Gowa mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Gowa. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio di  peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 Tahun dan Hari Guru Nasional 2019, Jumat (29/11/2019).

H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada guru yang berprestasi dalam ajang Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

muhammad-ismak

“Ini adalah bentuk kepedulian dan support pemerintah daerah atas prestasi yang membanggakan kami. Semoga di tahun-tahun berikut prestasinya dapat ditingkatkan lagi, sehingga PGRI Gowa dapat terus berjaya dalam ajang-ajang berikutnya,” pungkas Wabup Gowa.

Penghargaan berupa medali dan piagam diserahkan kepada Rahmatiah peraih medali emas pada lomba Kreativitas Guru jenjang TK, Hasan Basri peraih medali emas pada lomba MTQ, dan Satriani peraih medali emas pada lomba Tari Tunggal.

Kemudian, Nur Azizah Syarif peraih medali perak pada lomba kreativitas guru jenjang SD, Khaeruddin peraih medali perunggu lomba mendongeng, tim putra dan tim putri lomba tenis meja yang telah meraih medali perak.

Selain itu, piagam penghargaan juga diberikan kepada 29 guru penulis jurnal Karaeng Pattingalloang tingkat Kabupaten Gowa.(*)