FOTO: Agrowisata Bontolabbu Kabupaten Waros, Sulsel/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Nikmati Akhir Pekan Romantis di Agrowisata Bontolabbu Maros

Jumat, 29 November 2019 | 17:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Akhir pekan telah tiba. Bagi anda yang pekerja kantoran, mahasiswa ataupun pelajar yang telah menghabiskan satu pekan untuk aktifitas rutin, Sabtu hingga Minggu besok waktunya bersantai ria.

Bagi para muda mudi tidak sedikit yang ingin menghabiskan waktu weekend dengan nuansa romantis bersama sang terkasih, gebetan, teman bahkan keluarga juga demikian.

muhammad-ismak

Bagi anda yang berada di Kabupaten Maros dan sekitarnya, tak usah khawatir. Agrowisata Bontolabbu kini menjadi salah satu tempat favorit berakhir pekan di Maros dengan menawarkan nuansa yang romantis.

Tepatnya di Dusun Bontolabbu Desa Jeknetaesa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Jaraknya hanya 14 kilometer dari Kota Maros, atau hanya sekitar 28 menit waktu tempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Begitu sampai di lokasi, sahabat traveler akan disambut spot foto instagramable. Tidak lengkap rasanya ke Agrowisata Bontolabbu tanpa mengabadikan banyak pose.

Hamparan sawah dan pemandangan sunrise membuat akhir pekan anda menjadi romantis. Terlebih lagi pada malam hari. Hening, dengan kerlap kerlip lampu hias yang membujur memanjakan anda.

“Kita buka mulai jam 4 sore sampai tengah malam apalagi saat malam minggu,” kata ujar pemilik Agrowisata Bontolabbu Zainuddin Cudding, Jumat (29/11/2019).

Berwisata ke agrowisata Bontolabbu tidak kalah seru dengan wisata alam lainnya. Traveler juga bisa menikmati berbagai macam jajanan khas Bugis – Makassar.

“Disini kita ada jajanan lokal seperti labbu palu, dadara, onde-onde Jawa, kopi, sarabba dan lainnya, tentunya juga jajanan pada umumnya tersedia disini,” Cudding.

Agrowisata Bontolabbu menyajikan keindahan panorama dan ragam fasilitas yang bisa untuk menghibur anda yang gunda gulana. Berbagai fasilitas yang kaya dengan spot foto.

“Perpaduan tradisional dan milenial dalam penataan juga interior. Gasebo tempat bersantai pengunjung juga menara kembar yang menjadi spot andalan untuk menikmati panorama hijau,” jelasnya.

Untuk menikmati santapan ikan nila segar dari hasil pancingan sendiri, pengunjung tak perlu merogok kocek dalam-dalam. Hanya dengan modal Rp30.000 anda sudah bisa mendapat satu paket.(*)


BACA JUGA