Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, beri penghargaan atau reward kepada dua orang personel Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas
#

Berprestasi, Dua Bhabinkamtibmas di Maros Dapat Reward

Senin, 02 Desember 2019 | 19:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, beri penghargaan atau reward kepada dua orang personel Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Pemberian reward kedua anggota Polri tersebut karena dianggap memiliki dedikasi tinggi saat menjalankan tugas. 

Anggota yang mendapatkan reward adalah anggota yang aktif dalam melaksanakan tugas kepolisian melebihi panggilan tugasnya disertai dengan kinerja dalam meraih empati masyarakat yang atas pengabdiannya betul-betul dirasakan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, mengatakan, Senin (2/12/2019), penghargaan yang diberikan kepada anggota adalah untuk memicu semangat anggotanya agar terus berbuat untuk institusi dan masyarakat, anggota yang keberadaannya di tengah-tengah masyarakat sangat bermanfaat. 

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap seluruh personel Polri, silahkan berinovasi dan membuat terobosan, pimpinan akan mengapresiasinya,” kata Musa. 

Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres Maros diantaranya adalah, Bripka Nurdin Bhabinkamribmas Polsek Bantimurung atas prestasi kinerja dalam membuat inisiatif dan Bripka Eko Dodi M, Bhabinkamtibmas Polsek Camba, atas prestasi dan inovasinya membangun rumah ibadah bersama warga dengan nama Masjid Al-Ikhlas Bhabinkamtibmas di Dusun Bonto Panno Desa Laiya Kecamatan Cenrana, Maros.

“Bukan hanya personel berprestasi, tapi bagi personel yang melakukan pelanggaran juga akan kami beri punishment sesuai tingkat bentuk pelanggarannya, olehnya itu saya mengajak kepada seluruh personel Polres Maros untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan ia juga menekankan bahwa berbagai bentuk pelanggaran untuk diminimalisir jika perlu ditiadakan. Sambung Kapolres,” tambahnya. 

Rencana kegiatan pemberian reward ini rutin dilaksanakan Polres Maros setiap bulan.(*)