FOTO: Anggota Komisi VII DPR RI Ridwan Andi Wittiri melakukan kunjungan kerja di Kantor Pertamina MOR VII dan Terminal BBM Makassar/Senin, 2 Desember 2019/Ist

Legislator ARW Awasi Ketersediaan BBM Di Kantor MOR VII dan TBBM Makassar

Senin, 02 Desember 2019 | 14:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota Komisi VII DPR RI Ridwan Andi Wittiri melakukan kunjungan kerja di Kantor Pertamina MOR VII dan Terminal BBM Makassar, Senin (2/9/2019)

Dalam pertemuan di kantor Pertamina MOR VII, Ridwan Andi Witti bersama rombongan diterima langsung oleh Ketut Retail Fuel Marketing Manager, Hatim Ilwan CSR Manager dan beberapa staf Pertamina.

muhammad-ismak

ARW sapaan akrabnya mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka melakukan pengawasan terhadap sistem pengendalian dan distribusi BBM agar berjalan dengan baik.

“Kunjungan ini penting dilakukan untuk memastikan penyimpanan, penyediaan dan proses distribusi bahan bakar minyak (BBM) tak ada praktik-praktik penyimpangan sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,”Ungkap ARW

Ketua DPD PDIP Sulsel ini juga mengingatkan dan memberi masukan kepada pihak Pertamina MOR VII tentang pencegahan kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dan premium di daerah Sulsel.

“Penggunaan BBM jenis solar dan premium harus dijalankan sesuai aturan. Bagi yang memiliki mobil mewah agar tidak menggunakan BBM subsidi, praktik ini masih banyak terjadi,” tegas ARW.

“Pihak Pertamina perlu membicarakan dan menjalankan secara serius dengan para stake holder agar penggunaan BBM bisa tepat volume dan tepat sasaran sehingga masyarakat bisa menikmati yang namanya subsidi dan ikut meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” tandasnya.(*)


BACA JUGA