Pohon Natal Swiss-Belhotel secara resmi dinyalakan pada 2 Desember 2019 pukul 17.30, di Lobby utama Swiss-Belhotel Makassar

Sambut Natal, Swiss-Belhotel Makassar Pasang Pohon Natal dari Kemasan Daur Ulang Botol Mineral

Selasa, 03 Desember 2019 | 10:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Swiss-Belhotel Makassar memulai keceriaan serta kehangatan Natal dan tahun baru dengan menyalakan pohon natal setinggi 6 meter di lobi masuk hotel.

Dengan dinyalakannya lampu Natal tersebut maka menjadi simbol menyambut suasana Natal 2019 di hotel yang berada di Kawasan pantai Losari Makassar tersebut. Penyalaan pohon natal ini adalah perayaan yang ketiga kalinya di Swiss-Belhotel Makassar.

pt-vale-indonesia

Membuat sesuatu yang unik dan berbeda, yaitu mendaur ulang kemasan botol minuman, pohon natal Swiss-Belhotel Makassar yang terbuat dari botol kemasan air mineral disusun setinggi 6 meter. Pohon Natal dengan warna biru ini secara resmi dinyalakan pada 2 Desember 2019 pukul 17.30, di Lobby utama Swiss-Belhotel Makassar.

Perayaan ini merupakan tradisi memulai hari raya Natal dan Tahun Baru. “Penyalaan pohon Natal ini diharapkan membawa sukacita dan damai Natal bagi kita semua,” ujar Devi Sugianto, Human Resource Manager Swiss-Belhotel Makassar.

Hiasan aneka pernak-pernik bersalju serta berbagai ornamen Natal makin mempercantik penampilan pohon natal bewarna biru tersebut.

Para tamu yang diundang dalam acara ini adalah tamu yang menginap, karyawan dan juga jemaat dari beberapa Gereja. Acara ini dimeriahkan oleh paduan suara dari karyawan Swiss-Belhotel Makassar sebelum General Manager, Wawan Setiawan, menyalakan pohon natal setinggi 6 meter tersebut secara simbolis. Kemudian para tamu undangan dapat menikmati jamuan makanan yang telah disediakan oleh Swiss-Belhotel Makassar.

Pohon Natal bernuansa biru ini sendiri dapat dinikmati oleh setiap tamu yang datang ataupun menginap selama bulan Desember.(*)