Frank & co di Nipah Mall Makassar, LG 25

Hadir di Nipah Mall, Frank & co Tawarkan Koleksi Lengkap Cincin Pernikahan

Kamis, 05 Desember 2019 | 20:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara melalui brand Frank & co kembali membuka outlet kedua di kota Makassar. Outlet keduanya tersebut berlokasi di Nipah Mall Makassar Lantai LG No 25.

Rolly Soesanto selaku Area Manager Frank&co mengatakan respon masyarakat Makassar di outlet pertama yang berada di Trans Studio Mall sangat baik. Banyaknya permintaan dari masyarakat dari wilayah Panakkukang juga menjadi salah satu alasan Frank & co melebarkan sayap di mal milenial ini.

“Pasar Makassar sangat luas. Kita belum gali secara maksimal. Kita liat antusias di TSM. Kenapa kita optimis? Karena respon yang baik dari masyarakat Makassar khususnya di Trans Studio,” ujarnya.

Frank & co yang membawa tagline sebagai rumah bagi berlian F VVS yakni warna F dan kejernihan (Very Very Slighty Included) yang di-sourcing secara seksama dari seluruh dunia hadir dengan luas 130 m2. Ini menggenapi jumlah gerai Frank & co menjadi 35 gerai di seluruh Indonesia, di mana setiap pecinta perhiasan dapat melihat seluruh koleksi perhiasan Frank & co baik itu perhiasan berlian, emas hingga batu berharga (precious stones) dengan kualitas terbaik lebih dekat.

Salah satu produk unggulan Frank & co adalah cincin pernikahan seri “Love Knot” yang dirancang oleh desainer kenamaan Sebastian Gunawan dengan tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam. Seluruh koleksi ini terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik.

Terdapat 7 desain cincin pernikahan istimewa yang melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik yaitu ;Infiniti Ring, Matched Ring, Embrace Ring, Trust Ring, Pristine Ring, Trinity dan Eternity Ring

Tidak hanya penjualan gerai ini juga menyediakan layanan purna jual, seperti cuci maupun reparasi perhiasan. Selain kedua layanan tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui Jewelry Representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti minilab untuk memeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & co.

Produk yang ditawarkan Frank & co dibanderol mulai harga Rp2 jutaan. Untuk cincin pernikahan berlian mulai dari Rp7.499.000/pasang.

“Range harganya mulai dari 2 jutaan sampai dengan tak terbatas. Tahun ini dan tahun lalu lebih banyak disukai rose gold,” ungkapnya.

Selain itu, selama periode opening store hingga tanggal 15 Desember 2019 dapatkan potongan harga Rp500.000 untuk 100 pembeli pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

“Selama pembukaan di Mal Nipah ini sampai tanggal 15 Desember ada tambahan potongan Rp500 ribu untuk setiap pembelanjaan. Jadi Rp500 ribu untuk pembelanjaan penambahan dari promo nasional yang sudah ada. Bulan ini kita lagi kerjasama dengan beberapa bank. Ada potongan sampai Rp7 juta,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA