Acer nonton bareng untuk menyaksikan live streaming final pertarungan tim-tim terbaik di Online Qualifier V Asia Pacific Predator League 2020, di GIX Battle Arena, Jl. Rusa No.28, Makassar, Sabtu (7/12/2019)

Acer Nobar Final Asia Pacific Predator League 2020 Bareng Gamers Makassar

Sabtu, 07 Desember 2019 | 19:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bersama dengan komunitas gamers di Kota Makassar, Acer mengadakan nonton bareng untuk menyaksikan live streaming final pertarungan tim-tim terbaik di Online Qualifier V Asia Pacific Predator League 2020. Kegiatan ini berlangsung di GIX Battle Arena, Jl. Rusa No.28, Makassar, Sabtu (7/12/2019).

Pada acara ini, hadir juga Franzeska Edelyn dan Gizma Priayudha (Melondoto) yang merupakan brand ambassador Predator Gaming.

Adryan Kalangi selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur mengungkapkan bahwa Asia Pacific Predator League 2020 ini mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

“Setelah sukses 2 tahun berturut-turut menyeleggarakan acara ini, tahun ini dibuat lebih hebat dan spektakuler. Melibatkan ribuan bakat esports terbaik dari 17 negara di Asia Pasifik. Mereka ini akan bertanding dan berlaga dalam kategori 2 game yaitu Dota 2 dan PUBG,” ujarnya.

Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, Predator League ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas, termasuk bakat-bakat terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berpartisipasi di turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020. Kini gamers dimanapun mereka berada, dapat dengan mudah ikut serta sekaligus mengadu strategi keahlian mereka untuk menang.

“Di tahun kedua ini, qualifier kualifikasi kita lakukan secara online serentak di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk mencakup lebih luas area karena mungkin banyak pemain di spot yang mungkin ada di pelosok Indonesia. Dan kami yakin lebih banyak yang berpartisipasi di turnamen terbesar ini,” jelasnya.

Perlu diketahui, Match Day Online Qualifier V telah dimulai sejak 2 – 4 Desember 2019 lalu untuk Dota 2, sedangkan untuk PUBG telah berlangsung dari 5 – 6 Desember 2019.(*)


BACA JUGA