Wakil Bupati (Wabup) Gowa, H Abd Rauf Malaganni (kiri) dan isterinya, Hj Mussadiyah Rauf tampak semringah saat berfoto dengan putrinya, Ratih Istiqamah Rauf-Ardiansyah di atas pelaminan, Sabtu (7/12/2019)

Putrinya Lepas Masa Lajang, Wabup Gowa Ungkap Rasa Bahagia Doakan Kebaikan Bagi Ratih-Ardi

Sabtu, 07 Desember 2019 | 18:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM — Akhir pekan ini jadi momen sangat berbahagia bagi keluarga Wakil Bupati (Wabup) Gowa, H Abd Rauf Malaganni. 

Karaeng Kio sapaan akrab Wabup Gowa itu memiliki menantu baru menyusul putri keduanya, Ratih Istiqamah Rauf naik ke pelaminan. Ratih resmi melepas status lajang setelah dipersunting oleh putra salah seorang pengusaha, Ardiansyah Syabir.

Ratih dan Ardiansyah telah melakukan ijab kabul, Jumat, 6 Desember 2019.  Acara ucap janji suci kedua pasangan digelar di kediaman pribadi Karaeng Kio, Jalan Yusuf Bauty, Sungguminasa, Gowa.

Kini, Ratih resmi menjadi istri sah dari anggota DPRD Gowa fraksi Partai Demokrat itu. 

Pasca akad nikah tersebut, Ratih selanjutnya melangsungkan acara resepsi pernikahan , malam ini, Sabtu, 7 Desember 2019 di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar. Acaranya dimulai pukul 19.00 Wita. 

Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni tampak begitu senang dan gembira atas pernikahan putrinya itu. Rasa bahagia suami Hj Musaddiyah Rauf itu pun dia tuangkan di media sosial. Melalui akun facebooknya, Karaeng Kio juga mendoakan kebaikan bagi Ratih dan suaminya, Ardi, dalam mengarungi bahtera rumah tangga. 

“Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah. Semoga Allah SWT menyatukan kalian berdua dalam kebaikan…Aamiin YRA,” ungkap Karaeng Kio di akun facebooknya.

Acara resepsi pernikahan Ratih-Ardi bakal berlangsung meriah. Akan dihadiri oleh banyak tamu. Mulai pejabat pemerintahan, tokoh publik, kolega serta kerabat kedua mempelai.

Karaeng Kio mengatakan, ada 12 ribu undangan disebar untuk acara resepsi pernikahan putrinya di Golden Lily Ballroom, Hotel Four Points by Sheraton. 

“Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang bapak/ibu/ saudara-saudari untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putra-putri kami, Ratih Istiqamah Rauf dan Ardiansyah Sabir,” tulis Karaeng Kio.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dipastikan menghadiri acara resepsi pernikahan Ratih-Ardi. Bersama sejumlah pejabat publik dan tokoh, bupati termuda di Indonesia Timur itu akan turut menyaksikan kebahagiaan Ratih dan suaminya duduk di atas pelaminan sekaligus memberi doa restu.(*)