Kalla Aspal merayakan anniversary ke-31 tahun bersama seluruh karyawan, jajaran manajemen, jajaran Direksi Kalla Group dan rekanan Kalla Aspal di Wisma Kalla pada pukul 10 pagi waktu setempat, Senin (9/12/2019)

Kalla Aspal Rayakan Anniversary ke-31 Tahun dengan Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Senin, 09 Desember 2019 | 18:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — 31 tahun yang lalu, tepatnya pada 7 Desember 1998, Kalla Group mendirikan Kalla Aspal yang menjadi Perusahaan Agen Aspal Curah dari PT. Pertamina dengan visi menjadi perusahaan distributor aspal terbaik di Indonesia Timur.

Pada hari ini (9/12), Kalla Aspal merayakan kembali anniversary ke-31 tahun bersama seluruh karyawan, jajaran manajemen, jajaran Direksi Kalla Group dan rekanan Kalla Aspal di Wisma Kalla pada pukul 10 pagi waktu setempat. 

Perayaaan usia ke-31 tahun ini sendiri dilaksanakan di Kantor Head Office Kalla Aspal dengan melakukan beberapa kegiatan yang berlangsung khidmat seperti doa bersama dan juga pemotongan tumpeng. Tidak lupa, beberapa cabang Kalla Aspal lainnya yang terbesar di berbagai lokasi di Indonesia juga mengadakan pembacaan doa dan Barazanji sebagai ucap syukur tepat pada tanggal 7 Desember kemarin.  

“Syukur alhamdulillah, perusahaan kita Kalla Aspal telah mencapai umurnya yang ke-31 tahun. Mari kita kembali mengenang dan mengirimkan doa untuk pendiri perusahaan kita Kalla Group dan Kalla Aspal. Juga terus berdoa Pemerintah terus melanjurkan pembangunan berkelanjutan. Semoga di tahun yang akan datang, semua pihak baik operation dan supporting dapat bersinergi lebih baik lagi untuk mencapai target kita setiap tahun. Amin,” sambut Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal.

Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, seluruh tamu undangan tunduk khidmat berdoa untuk kelancaran bisnis dan kesuksesan Kalla Aspal ke depan di usianya yang sudah tidak muda lagi. Tahun 2019 sendiri, Kalla Aspal terus meningkatkan layanan sehingga pencapaian volume penjualan mengalami peningkatan dan diupayakan mampu mencapai target di akhir tahun.(*)