Media Officer PSM Makasssar, Sulaiman Abd Karim (kiri) saat menghadiri drawing AFC CUP 2020 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Playoff AFC Cup: PSM Lawan Juara Liga Timor Leste Lalenok United

Selasa, 10 Desember 2019 | 19:06 Wita - Editor: Dilla Bahar - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Drawing AFC Cup 2020 telah selesai digelar di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (10/12/2019). Drawing tersebut dihadiri oleh Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim.

PSM Makassar dari hasil drawing tersebut akan menghadapi juara Liga Timor Leste, Lalenok United. PSM Makassar berpeluang lolos ke fase penyisihan grup. Dengan syarat, lolos dari play-off dari hadangan tim negara Timor Leste tersebut.

Jika lolos, PSM akan langsung tergabung ke Grup H Zona Asean. Calon lawan yang sudah pasti menunggu adalah Kaya FC Iloilo (Filipina). Calon lawan lainnya, Tampines Rovers atau Geylang United (Singapura) dan Shan United atau Ayeyawady FC (Myanmar).



Untuk laga playoff, PSM Makassar akan away duluan ke Lalenok United pada 22 January mandatang. Setelah itu, giliran PSM menjadi tuan rumah pada 29 January.

Pada tahun 2019 ini kiprah PSM Makassar di AFC Cup terhenti di babak semifinal Zona Asean karena kalah aturan gol tandang dari klub Vietnam Becamex Binh Duong 2-2.(*)