Rapat pleno DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Amaris Makassar, Rabu (11/12/2019) malam
#

Dua Tahun Pending, DPD KNPI Maros Versi Asri Said Akhirnya Ber-SK

Kamis, 12 Desember 2019 | 11:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Setelah selama dua tahun lamanya DPD II KNPI Maros hasil musyawarah Kabupaten XIV, yang telah memilih Asri Said sebagai formatur, vakum. Akhirnya, telah memiliki SK. 

Penerbitan SK tersebut dilakukan dalam rapat pleno DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Amaris Makassar, Rabu (11/12/2019) malam, oleh penjabat caretaker DPD I KNPI Sulsel Muhammad Natsir. 

Salah satu pengurus yang ditetapkan dalam SK tersebut Ali Rusdi mengaku sesegera mungkin melakukan konsolidasi antar organisasi untuk membahas kembali hal-hal yang dianggap stagnan selama ini. 

“Kita akan melakukan rapat pengurus dan mempertegas kembali untuk merangkul seluruh komponen pemuda yang telah di SK kan dan selama ini terkotak-kotak untuk kembali bersatu mewujudkan visi misi dan paradigma KNPI 2020 demi pengembangan potensi dan kapasitas SDM Pemuda di Kabupaten Maros,” katanya. 

Ia (Ali Rusdi) juga berencana akan melakukan inventarisir terhadap DPK di setiap kecamatan yang telah habis masa baktinya, “Kita juga akan melantik dan menerbitkan SK bagi DPK yang telah melaksanakan musyawarah kecamatan beberapa waktu yang lalu. Selain itu anjangsana ke beberapa senior-senior alumni KNPI Maros akan dilakukan pula dalam waktu dekat ini,” tambahnya.(*)