FOTO: Owner Dapur Mamak Ramlah, Husen pamer menu favorit ayam geprek cobek mentah/Rabu, 12 Desember 2019/Erick Didu/GOSULSEL.COM

Mamak Ramlah Buka Rumah Makan, Menu Favoritnya Ayam Geprek Cobek Mentah

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:49 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kenal Mamak Ramlah? Influencer dan selebgram sekaligus komedian asal Makassar ini membuka rumah makan perdananya. Pemilik nama asli Husen ini merambah outlet rumah makan setelah sukses berjualan online.

Komedian yang selalu tampil dengan perawakan wanita ini resmi membuka rumah makan ayam geprek yang diberi nama Dapur Mamak Ramlah  di jalan Topaz Raya, Ruko Zamrud nomor B10, Kamis (12/12/2019).

hati-kita-keren

Menu favoritnya adalah ayam geprek yang khas akan sambel mentah. Kali ini, ada banyak menu yang disiapkan di outlet Dapur Mamak Ramlah, tidak seperti waktu berjualan online yang hanya beberapa menu.

“Berawal dari menu andalan ayam geprek sambel matah kini Dapur Mamak Ramlah memberikan banyak menu bervariasi, yang tentunya dengan harga yang pas untuk kalangan milenial, walaupun di awal bisnis ini target penjualan kami adalah dunia perkantoran,” kata Mamak Ramlah.



Pembukaan outlet pertama Dapur Mamak Ramlah ini dihadiri oleh Politisi Partai Nasdem Makassar, Rachmatika Dewi dan juga sejumlah selebgram, konten kreator atau influencer Makassar seperti, Aji Lolo Family, Halifah Intania, Putriaminda dan Mama Tumming.

Dapur mama Ramlah yang telah beroperasi selama 2 tahun, awalnya hanya berjualan melalui jejaring sosial media dan grabfood serta gofood.

Berawal dari hoby memasak orang tua, kini bisnis kuliner yang banyak diminati kalangan milenial Makassar ini semakin melebarkan sayapnya dengan membuka Rumah Makan Dapur Mamak Ramlah yang resmi di operasikan Kamis 12 Desember 2019.

“Kini pelanggan setia Dapur  Mamak Ramlah bisa menikmati langsung  ayam geprek yang khas akan sambel matahnya ini,” ujarnya.

Husen menambahkan, warung makan kami ini akan buka setiap hari dari pukul 09:00 pagi sampi pukul 10:00 malam.

“Saya mengundang teman-teman untuk mampir menikmati menu-menu andalan kami,” tutupnya.(*)