Kopi Kenangan di area Arcade Mal Ratu Indah

Hadir di Mal Ratu Indah, Kopi Kenangan Bagi Promo Beli 1 Gratis 1

Minggu, 15 Desember 2019 | 20:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Semakin berkembang dan populernya bisnis kopi, menjadikan Kopi Kenangan semakin percaya diri untuk melebarkan sayapnya melalui penambahan outlet di berbagai tempat.

Tepat tanggal 6 Desember 2019, Kopi Kenangan membuka outlet baru pada salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, yakni Mal Ratu Indah. Kopi Kenangan resmi dibuka untuk umum di area Arcade Mal Ratu Indah, diawali dengan menyuguhkan promo beli 1 gratis 1 untuk varian Kopi Kenangan Mantan.

Kisan selaku barista dari Kopi Kenangan Mal Ratu Indah, mengatakan, “Promo beli 1 gratis 1 ini, berlangsung hingga tanggal 19 Desember 2019. Dibanderol dengan harga Rp18.000, pengunjung sudah dapat menikmati Kopi Kenangan Mantan bersama dengan promo gratisnya,” ujarnya.

Sejak awal pembukaan outlet Kopi Kenangan di Arcade Mal Ratu Indah, antusias pengunjung sangat terlihat dari setiap yang datang berkunjung untuk memesan berbagai varian menu yang kami tawarkan. Beberapa varian menu yang menjadi favorit bagi pengunjung, diantaranya Regal Shake, Oreo Cookies & Cream Shake, Susu Boba Gula Aren, Regal Latte Shake, dan Oreo Latte.

“Soal harga, semua varian menu yang kami tawarkan dengan harga relatif terjangkau untuk dinikmati setiap pengunjung, tanpa harus menguras kantong,” ungkap Kisan.

Sementara itu, Ardi selaku PIC Kopi Kenangan Area Makassar menambahkan, “Konsep outlet Kopi Kenangan yang hadir di Arcade Mal Ratu Indah berbeda dengan oulet yang telah hadir sebelumnya di beberapa pusat perbelanjaan Kota Makassar,” kata Ardi.

Outlet Kopi Kenangan Mal Ratu Indah dirancang khusus sebagai tempat nongkrong. Disediakan beberapa kursi dan sofa yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai ataupun bercengkrama dengan teman dan kerabat dekat sambil menikmati minuman yang mereka pesan. Dibandingkan dengan outlet kopi kenangan lainnya yang hanya menyediakan sedikit kursi untuk pengunjung.

“Perbedaan konsep tersebut dikarenakan Mal Ratu Indah memiliki lokasi yang strategis dan terletak di pusat bisnis Kota Makassar sehingga mudah diakses dan dijangkau oleh warga Makassar yang ramai untuk dikunjungi sebagai tempat persinggahan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA