FOTO: Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Asmaul Husna (21), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakan/Sabtu, 15 Desember 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Mahasiswi UIN Tewas Berlumuran Darah di Rumah Kontrakannya

Minggu, 15 Desember 2019 | 13:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Asmaul Husna (21), ditemukan tewas di kamar kontraknya, Kelurahan Tamangapa, Makassar, Sabtu (14/12/2019).

Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati mengatakan korban ditemukan di dalam kamarnya dengan wajah korban juga tertutup bantal dan berlumuran darah.

“Mukanya tertutup bantal, dia terlentang,” ujar Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati.

Sepupu korban, Satriani yang pertamakali menemukan korban langsung memberitahu sepupu korban yang lain, yang juga tinggal serumah dengan korban, Miftahul Nur.



Sementara itu, Miftahul Nur mengaku kaget dengan melihat sepupunya dalam keadaan tak bernyawa. “Jadi begini, saya masih di kamar (pukul 12.30 WITA) tiba-tiba ada Satriani, eh kenapa begini (meninggal),” saya kaget mi di situ,” ujar Miftahul.

Korban dan Miftahul Nur bersam Satriani tinggal bertiga di rumah tempat kejadian yang merupakan rumah tantenya.

“Terakhir saya ketemu korban kemarin saat mau salat Jumat. Kalau Satriani dia bermalam di rumah temannya, tadi siang baru pulang,” tambah Miftahul.(*)


BACA JUGA