Delegasi Unibos Juara III Debat Ekonomi Tingkat Nasional

Senin, 16 Desember 2019 | 23:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mahasiswa delegasi Universitas Bosowa (Unibos) menorehkan prestasi pada ajang kompetisi debat ekonomi tingkat nasional di Ambon. Delegasi Unibos meraih juara III, Senin (16/12/2019).

Mereka adalah Sadam dan Fadel dari prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis bersama Muhammad Fadel Zein Haili dari prodi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unibos.

pt-vale-indonesia

Sadam, perwakilan tim Unibos menuturkan jika pihaknya dapat menjadikan ajang ini sebagai kegiatan yang memberikan mahasiswa pengalaman lebih dalam kompetisi, dan menjadikan bentuk perjuangan dalam mengharumkan nama Unibos.

“Kami sangat bersyukur apapun yang kami capai bahwa sekiranya besar atau kecil ini adalah persembahan kami untuk Unibos. Semoga kedepan dengan pengalaman ini kami dapat berjuang lebih keras lagi untuk hasil yang lebih baik di kompetisi yang lain,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan debat ini dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Ambon (UNPATTI) dengan mengusung tema “Pembangunan Ekonomi Biro Sektor maritim yang Berkelanjutan”.(*)


BACA JUGA