WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Titipan Kasih, Jl. A. Mangerangi III No.90, Bongaya, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

WOM Finance Berbagi Kasih Natal Dengan Anak Panti Asuhan di Makassar

Senin, 16 Desember 2019 | 22:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — WOM Finance menyebar kebahagian kepada anak-anak panti asuhan menjelang Natal tahun ini. Kali ini, WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Titipan Kasih, Jl. A. Mangerangi III No.90, Bongaya, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Untuk Natal ini, ini adalah titik ke-9 (untuk kegiatan CSR). Ada 7 regional, masing-masing regional ada 2 titik. Untuk regional Kalimantan Sulawesi ini adalah titik yang pertama,” ujar Ekanto Wijonosunu selaku Chief Human Capital Officer WOM Finance.

Dalam kunjungan ini, WOM Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa sembako. Dan sebanyak 75 anak panti asuhan mendapatkan bingkisan Natal berupa seragam sekolah, peralatan sekolah, dan baju natal.

“Kita menyasar pada anak-anak sekolah ke bawah karena kita memang fokus pada pendidikan anak-anak SD ke bawah. Biasanya yang kita kasi yang berkaitan dengan sekolah, seperti seragam, peralatan sekolah kemudian juga kita bantu sedikit sembako untuk pantinya,” jelasnya.

Program CSR Natal ini adalah upaya WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, perusahaan pembiayaan ini juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan.

“Ini bagian dari good corporate citizen kita. Kita mau bertumbuh di masyarakat jadi kita mengembalikan sebagian ke masyarakat,” tutupnya.(*)