Kapolsek Parangloe, AKP Hambali berada di tengah-tengah warga yang antusias menghadiri kegiatan nonton bareng film Surga Kecil di Bondowoso di Baruga Bulogading, Desa Bontokassi, Selasa (17/12/2019) malam

Sambut Hari Ibu, Polsek Parangloe Ajak Warga Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Selasa, 17 Desember 2019 | 22:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM — Tanggal 22 Desember 2019 mendatang diperingati sebagai Hari Ibu. Dalam rangka menyambut Hari Ibu, Polsek Parangloe, Gowa mengajak warga nonton bareng (nobar) film Surga Kecil di Bondowoso.

Acara nobar tersebut digelar di Baruga Lològading, Desa Bontokassi, Selasa, 17 Desember malam. Masyarakat terlihat antusias menghadiri nobar film Surga Kecil di Bondowoso. Baruga Lologading yang jadi ikon Desa Bontokassi penuh. Nobar dimulai pukul 21.15 Wita. 

Acara nobar turut dihadiri Kapolsek Parangloe, AKP Hambali, dan Kades Bontokassi, Haeruddin. Keduanya membaur dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan remaja menyaksikan film Surga Kecil di Bondowoso.

Kapolsek Parangloe, AKP Hambali mengatakan, acara nobar pemutaran film Surga Kecil di Bondowoso ini dilakukan secara serentak di jajaran Polres Gowa.

“Untuk nobar di Bontokassi ini diperkirakan  dihadiri 750 orang. Meliputi warga dari Desa Bontokassi, Borisallo dan Lonjoboko,” sebut Hambali. 

Mantan Kasat Narkoba Polres Jeneponto itu mengatakan, nobar ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Ibu tahun ini. “Atas nama Polsek Parangloe, saya ucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat menghadiri nobar ini. Terima kasih kerjasama aparat desa Bontokassi, Lonjoboko dan Borisallo,” ucapnya.

Tokoh masyarakat, Manuntungi Karaeng Lalang mengapresiasi pemutaran film Surga Kecil di Bondowoso. Alur ceritanya, kata dia, cukup menarik. 

“Bagus ceritanya. Mengandung makna dan arti tentang kehidupan,” ungkap Karaeng Lalang.(*)