Trans Studio Mall Makassar telah mempersiapkan serangkaian program unggulan yang dikemas dalam Magical Christmas

Rayakan Magical Christmas di Trans Studio Mall Makassar

Rabu, 18 Desember 2019 | 23:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki musim libur natal dan tahun baru, Trans Studio Mall Makassar telah mempersiapkan serangkaian program unggulan yang dikemas dalam Magical Christmas. Mulai dari dekorasi yang menghiasi berbagai area serta beragam promo menarik yang dipersembahkan khusus untuk pengunjung setia kami.

Magical Christmas akan berlangsung tanggal 21 Desember hingga 5 Januari 2020 dengan 3 highlight programs. Yang pertama pengunjung bisa menikmati suguhan wahana bermain Winterland di Main Atrium Trans Square, Trans Studio Mall Makassar.

Cukup dengan membayar biaya masuk sebesar Rp150 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati permainan Giant Human Claw, Snow Zorb Ball, Glacier Skating Rink serta Photo Booth mulai pukul 11.00 – 21.30 WITA.

Di bulan Desember ini pula jangan lewatkan program Late Nite Sale yang akan digelar pada Sabtu, 21 Desember mendatang. Nikmati potongan harga hingga 70% dari berbagai tenant participants seperti Aigner, Furla, Hugo Boss, Geox, Bonia, Metro Department Store, Mango, Birkenstock, dan berbagai tenant favorit lainnya.

Salah satu tenant di Trans Studio Mall Makassar, Early Learning Centre

Tak lengkap rasanya sebuah event tanpa program belanja. Pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan grand prize satu buah Liontin Krisanta by The Palace dengan cara melakukan transaksi Late Nite Sale pada hari yang sama minimal Rp1 juta dengan menggunakan Kartu Kredit TSM Ultima.

Setelah sukses digelar di tahun sebelumnya, kompetisi TSM Idol 2019 kembali hadir di tanggal 28 dan 29 Desember 2019 dengan total hadiah senilai Rp5 juta. Bagi kalian yang ingin menjajal kebolehan bernyanyi, segera daftarkan dirimu dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu.

“Berbagai kemeriahan telah kami persiapkan untuk para pengunjung setia TSM Makassar dengan harapan pengunjung dapat menikmati keseruan dan mendapatkan kesan special menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Selamat menyambut natal dan tahun baru 2020, semoga tahun ini membawa kesuksesan untuk kita semua,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.(*)