FOTO: Kalla Toyota menggelar Media Outing dengan melibatkan puluhan wartawan dari berbagai macam media baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Makassar/Minggu, 22 Desember 2019/Junaid/GOSULSEL.COM
#

Jaga Silaturahmi, Kalla Toyota Gelar Media Outing

Minggu, 22 Desember 2019 | 17:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Toyota menggelar Media Outing dengan melibatkan puluhan wartawan dari berbagai macam media baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Makassar, Minggu (22/12/2019).
 
Marketing Communication Section Head, Asnani Dewi Maisuri mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya Kalla Toyota untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan media-media yang ada di Makassar.
 
“Dengan adanya media Outing hari ini kita bisa tatap sama-sama menjga silaturahmi keakraban yang selama ini telah terjalin dengan baik di antara kita semua,” ujarnya.
 
Lanjutnya, acara tersebut digelar untuk yang telah bekerja keras menyajikan berita yang terakurat teraktual kapada masayarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Makassar terutama untuk berita otomotif.
 
“Terima kasih atas kerja kersanya selama satu tahun ini harapan kami acara ini sejenak dapat merilekskan bapak dan ibu dari pada padatnya kegaitan selaku media. Semoga hari ini menyenangkan untuk bapak-bapak dan ibu dan untuk kita semua saya menyampaikan permohonan maaf jika dalam kegiatan ini ada hal-hal kurang berkenan kepada bapak dan ibu,” ujarnya.
 
Di akhir sambutannya, Asnani Dewi Maisuri berharap hubungan Kalla Toyota dengan para media tetap terjaga dengan baik. Kegaitan yang dipusatkan di Bugis Waterpark Makassar tersebut digelar dengan konsep acara yang menyenangkan yakni games games seru.(*)