#

Dewan Pakar Golkar Sebut Tomy Satria Pemimpin Komunikator

Rabu, 25 Desember 2019 | 08:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pakar penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati Partai Golkar, Dr. Hasrullah menilai Bakal Calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto memiliki potensi yang sangat menguntungkan dirinya.

Hal ini dikatakan Dr. Hasrullah saat menjadi tim penguji pada fit and propertest yang diikuti Tomy Satria di Hotel Singgasana, Makasar, Selasa (24/12/2019).

“Saya melihat ada potensi pada Tomy Satria, dari segi komunikator politik ini adalah modal yang bagus di milikinya,” kata Dr. Hasrullah.

Dia mengatakan, sulit mendapatkan orang menyerupai Tomy Satria. Apalagi, kata Dr. Hasrullah ada kesan pembeda antara Tomy Satria dengan bakal calon lainnya.

“Calon pemimpin yang berbeda dari yang lainnya, dari semua calon yang ada, Tomy Satria ini yang terbaik dan saya suka tagline yang digunakan, melihat Bulukumba yang terbaik,” ungkapnya.

Dalam uji kompetensi itu, Tomy Satria dicerca berbagai macam pertanyaan dari dewan pakar. Salah satu pertanyaan mendasar yang di pertanyakan oleh para pakar adalah paramater tentang Bulukumba terbaik.

“Saya ingin mendorong respon kebanggaan terhadap Bulukumba,” terang Tomy Satria menjawab pertanyaan dewan pakar.

Dia mengatakan, harua dilakukan deklarasi bahwa Bulukumba merupakan kabupaten terbaik di sulawesi Selatan.

“Tidak banyak kemudian kabupaten di Sulawesi Selatan mendapatkan respon cepat dalam pelaporan kuangannya, salah satunya Bulukumba,” ungkap Tomy.

Untuk diketahui, selain Dr. Hasrullah, Golkar Sulsel juga menghadirkan dewan pakar lainnya, yakni Prof Dr. Aminuddin Ilmar, Dr. Abd Majjid Sallatu, Dr. Ismarli muis dan Dr. Muchlis Madani.(*)


BACA JUGA