FOTO: Bakal Calon Bupati Kabupaten Maros, H Andi Tajerimin saat mengikuti ujian kompetensi DPD I Golkar Sulsel di Hotel Singgasana Makassar/Rabu 25 Desember 2018/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Maju di Pilkada Maros, Tajerimin Paparkan Makna “Maros Untuk Semua” ke Golkar Sulsel

Jumat, 27 Desember 2019 | 10:42 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Kabupaten Maros, H Andi Tajerimin Nur terlihat santai saat mengikuti ujian kompetensi DPD I Partai Golkar Sulsel di Hotel Singgasana, Kota Makassar pada Rabu malam (25/12/2019).

Di hadapan para penguji yang diketuai oleh Badan Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel Kadir Halid, tim pakar yang terdiri dari beberapa akademisi dan para tamu, Andi Tajerimin memaparkan visi dan misi yang terangkum dalam tagline “Maros Untuk Semua”.

Tajerimin sapaan akrabnya memaparkan rencana strategia untuk menjadikan Maros lebih Maju dengan merangkul semua elemen masyarakat. Ia memaparkan beberapa program andalan, diantaranya Iuran BPJS gratis dan memberangkatkan umrah secara gratis untuk seluruh Imam Masjid di Kabupaten Maros.

“Kita berkomitmen menciptakan lapangan kerja sebanyak 20.000, menciptakan oklim investasi yang londusif, sehingga investor senang dan mudah berinvestasi di Maros utamanya investasi di bidang pertanian, perikanan dan pariwisata,” kata Tajerimin saat dikonfirmasi lebih jauh.

Tim keluarga Tajerimin yang juga adala Ketua Tim Legal, Andi Azis Maskur mengungkapkan kesiapan dirinya dan tim untuk memenangkan Tajerimin Nur dalam pemilihan Kepala Daerah Maros.

“Dengan kehadiran Haji Andi Tajerimin akan memberikan warna baru dalam konstalasi politik yang ada di kota yang berjuluk Butta Salewangang ini,” singkatnya.(*)