FOTO: Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto uji coba menembak usai meresmikan lapangan tembak Bulukumpa Shooter Hunting Target (BUSHET) dan membuka turnamen menembak kejuaraan BUSHET Cup I/Minggu, 29 Desember 2019/Ist
#

Wabup Tomy Satria Ingin Ada Atlet Penembak Handal di Bulukumba

Senin, 30 Desember 2019 | 06:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto memberikan perhatian khusus kepada komunitas penembak di Kabupaten Bulukumba, khususnya Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin).

Ia berharap ke depan akan ada atlet penembak handal di Bulukumba. Hal ini disampaikan Tomy Satria saat meresmikan lapangan tembak Bulukumpa Shooter Hunting Target (BUSHET).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan turnamen menembak di area Kantor Polsek Bulukumpa, Jalan Remaja, Kelurahan Tanete, Minggu (29/12/2019).

“Dalam kejuaraan olahraga menembak ini, kemudian dapat membawa jauh lebih baik Bulukumba ke depannya dan tetap menjadi kebanggaan kita semua, khususnya kita yang di Bulukumpa,” Kata Tomy Satria.

Dia berharap, melalui turnamen kejuaraan menembak BUSHET Cup I bisa melahirkan atlet penembak senior, junior dan pemula.

Pada kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan dan menyalurkan kegemaran olahraga menembak itu, dihadiri oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan yang juga adalah Ketua Cabang Perbakin Bulukumba.(*)


BACA JUGA