Baruga Sombere mangadakan dzikir bersama relawan yang kemudian dilanjutkan dengan lomba karaoke dan domino, di Jalan AP Pettarani, Selasa (31/12/2019)

Sambut Tahun Baru, Relawan Deng Ical Adakan Dzikir dan Lomba di Baruga Sombere

Selasa, 31 Desember 2019 | 23:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka menutup tahun 2019 serta menyambut tahun 2020, Baruga Sombere mangadakan dzikir bersama relawan yang kemudian dilanjutkan dengan lomba karaoke dan domino, di Jalan AP Pettarani, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan dimulai pukul 19.00 Wita dengan agenda dzikir bersama, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dan lomba karaoke dan domino dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Panitia Inha Alifia mengatakan saat diwawancarai bahwa kegiatan ini diselenggarakan atas inisiatif para relawan yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan kegiatan positif.

“Kegiatan ini diinisasi oleh kami para relawan. Kami ingin menyambut tahun baru dengan kegiatan yang positif bagi relawan. Kami berharap tahun 2020 Deng Ical memenangkan pilwali kota, sehingga menjadi tahun kemenangan bagi masyarakat Kota Makassar,” ujar Inha.

Salim, Kepala Baruga Sombere mengapresiasi inisiatif relawan sehingga kegiatan dzikir bersama dan lomba ini dapat terlaksana dan meminta maaf karena Deng Ical berhalangan hadir karena sedang beribadah umrah.

“Inisiatif relawan kami apresiasi. Ini kegiatan positif, Deng Ical tidak bisa hadir tapi beliau mendoakan kita semua dari tanah mekkah, kami mohon maaf,” ujar Kepala Baruga Sombere.

Deng Ical tahun baru di Mekkah dan dari sana beliau mendoakan seluruh relawan dan masyarakat Makassar untuk menjadi yang lebih baik di tahun 2020. Dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada tanggal 2 Januari.(*)


BACA JUGA