#

Bupati dan Kapolres Barru Keliling Pantau Pengamanan Tahun Baru

Rabu, 01 Januari 2020 | 11:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Bupati Barru Suardi Saleh turun langsung bersama Kapolres AKBP Welly Abdillah memantau pengamanan pergantian tahun dari 2019 ke 2020 di sejumlah titik hingga Pukul 02.00 Wita dinihari.

Meski hujan deras mengguyur sebagian wilayah Barru jelang pergantian tahun, Selasa (31/12/19) malam, namun Bupati dan Kapolres, serta rombongan tetap memilih berkeliling ke posko gabungan pengamanan di tiga lokasi. Masing-masing di Tanete Rilau, Pos Lantas Barru, serta di Bojo Mallusetasi.

muhammad-ismak

Selain itu, rombongan Bupati Barru juga melewati beberapa titik yang sering dijadikan sejumlah warga dalam menyambut pergantian tahun. Seperti di sekitar ibukota kabupaten di Kecamatan Barru.

Di pemantauan pengamanan, Suardi Saleh yang sebelumnya menghadiri dzikir dan doa bersama di Masjid Agung, menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat tahun baru ke personil gabungan.

“Alhamdulillah, hasil pemantauan dan laporan dari aparat gabungan di posko yang kami datangi, pergantian tahun berjalan dengan suasana aman, tertib dan kondusif. Terima kasih kepada semua aparat gabungan, dan segenap elemen masyarakat,” kata Suardi Saleh usai berkeliling, Rabu (01/01/20) dinihari.

Di pemantauan di pos pengamanan, Bupati dan rombongan juga menyerahkan bingkisan kepada masing-masing perwakilan personil pos pengamanan sebagai ucapan terima kasih atas peran mereka mengamankan wilayah Barru.

Turut serta dalam rombongan Bupati dan Kapolres, yakni Pj Sekda Barru Abustan, Kasatpol PP  Muh Sabirin,Kadishub Muh Ansar Kadinkes Barru dr Amis, Staf Ahli Bupati, Muh Jalil Mappiare dan  Andi Syukur Makkawaru, serta Kasatlantas AKP Mariana.(*)


BACA JUGA