FOTO: Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir

Wahab Tahir Sebut Sudah Ada Bayangan Usungan Golkar di Pilwali Makassar

Kamis, 02 Januari 2020 | 17:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Wahab Tahir mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat tahapan pendaftaran bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Makassar berlangsung di sejumlah partai politik.

Meski belum ada partai politik mengeluarkan rekomendasi resmi, tapi Wahab menilai bayangan untuk Pilwali Makassar sudah terbaca. Soal usungan Golkar, Wahab juga mengaku sudah ada bayangan.

“Siapa yang akan direkomendasikan (Golkar)? kita punya bayangan. Bagaimana bentuknya/ silahkan masyarakat menilai sendiri bagaimana gestur politiknya Golkar,” kata Wahab.

Bahkan Wahab mengatakan, arah dan tahapan Pilwali Makassar cenderung sudah selesai. Hanya saja ia tak ingin menyebut nama soal usungan partai politik, dan perihal bakal calon yang memiliki peluang besar menang.



“Perspektif pribadi saya Pilwali Makassar ini sudah selesai. Kalau saya Pilwali Makassar 99 persen sudah hampir selesai tahapan-tahapannya,” ungkap Wahab.

Wahab melanjutkan bahwa DPD II Golkar Makassar telah melakukan penjaringan dan seleksi berkas. Semua nama pendaftar telah diserahkan ke DPD II Partai Golkar Sulsel.

“Kami di Golkar Makassar sudah melakukan penjaringan. Soal siapa nanti yang akan diusung, itu kewenangan DPD I dan DPP Golkar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA