#

Pertemuan dengan KPU, Bupati Barru: Pilkada Harus Aman dan Berkualitas

Jumat, 03 Januari 2020 | 17:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Bupati Barru Suardi Saleh mendengar  kesiapan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyelenggarakan dan menyukseskan tahapan Pilkada Barru September 2020 mendatang.

Saat menerima audience Ketua KPU Barru Syarifuddin Ukkas dan para komisioner di ruang rapat kantor bupati, Jumat (03/01/20), Suardi menitip harapan agar pelaksanaan Pilkada di Barru bisa berjalan aman, damai dan sejuk, serta berkualitas.

muhammad-ismak

“Sedini mungkin harus menggali potensi persoalan yang bisa muncul di tahapan pilkada. Karena itu, saya berharap agar memperkuat sinergitas dengan berbagai stakholder demi pilkada yang berkualitas, sukses, aman, damai dan sejuk,” harap Suardi Saleh di depan para komisioner.

Suardi Saleh yang didampingi Asisten I Pemkab, Kadis Infokom, Kadis Kesehatan, KasatPol PP Damkar, Kadis Capil, Kadis Kesbagpol, Kabag Umum, dan beberapa pejabat lainnya, juga mengapresiasi persiapan yang sudah ditunjukkan penyelenggara.

Sementara itu, Ketua KPU Barru Sarifuddin Ukkas, menyampaikan kesiapan jajarannya menyelenggarakan dan menyukseskan tahapan pilkada. Menurutnya, sudah ada beberapa persiapan yang sedang dijalankan, agar pilkada bisa berjalan sesuai aturan yang ada.

Selain itu, para komisioner menyampaikan berbagai laporan untuk segera mendapat perhatian dan kerjasama dari pemerintah. Mengingat, hajatan lokal lima tahunan sekali harus mendapat support dan dukungan dari berbagai elemen.(*)


BACA JUGA