#

Kunker Ke Desa Kaladi, Bupati Luwu Hadiri Pesta Panen dan Resmikan Sejumlah Fasum

Sabtu, 04 Januari 2020 | 17:25 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Seperti biasanya, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang memanfaatkan waktu libur kerja dengan mengunjungi daerah-daerah pelosok.

Kali ini, Bupati Luwu melakukan kunjungan kerja di desa Kaladi Darussalam Kecamatan Suli Barat, Sabtu (4/1/2020).

Didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kadis Pariwisata, Kadis DPMD dan Sekretaris Perhubungan, Bupati Luwu mengawali rangkaian kunkernya dengan menghadiri pesta panen cengkeh serta pembukaan pertandingan olahraga Bola Volly dan Sepak Takraw.

“Alhamdulillah pesta panen ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua sehingga panen cengkeh masyarakat desa Kaladi hasilnya memuaskan. Dan saya berharap bukan hanya produksi cengkeh saja yang dikembangkan tapi masyarakat harus jeli melihat potensi-potensi lain yang bisa jadi tambahan mata pencaharian, misalnya mencoba melakukan produksi gula areng,” kata H Basmin Mattayang.



Selain menghadiri acara pesta panen, Bupati Luwu bersama rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi obyek Wisata Air Terjun desa Kaladi dan dilanjutkan dengan meresmikan Kantor PLN desa kaladi, meresmikan Rumah Layak Huni bagi 22 Kepala Keluarga dan meresmikan Rabat Beton sepanjang 1,4 KM.(*)


BACA JUGA