Kepala Desa Lassa-lassa, Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa, Awaluddin Hamzah mengalami kecelakaan di Jalan Poros Malino Kecamatan Bontomarannu, Senin (6/1/2020).

Kades Lassa-Lassa Bontolempangang Kecelakaan, Mobil Bagian Depan Hancur

Senin, 06 Januari 2020 | 19:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Kepala Desa Lassa-lassa, Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa, Awaluddin Hamzah mengalami kecelakaan di Jalan Poros Malino Kecamatan Bontomarannu, Senin (6/1/2020).

“Saya dari Desa Lassa-lassa menuju Sungguminasa. Di jalan, saya tadi cuman kaget karena tiba-tiba ada mobil pick up dari arah berlawanan,” kata Awaluddin.

hati-kita-keren

Awaluddin Hamzah bersama lima orang lainnya yang berbeda di atas mobil terlibat kecelakaan di depan Pabrik PT Mayora. Dari kejadian tersebut Awaluddin Hamzah mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kirinya.

Sedangkan yang lain, mengalami luka pada bagian dagu. Ada juga yang terpaksa diberikan papan di bagian kaki dari rombongan Awaluddin saat dalam perjalanannya tersebut.



“Rombongan saya ini akan diuruskan BPJSnya untuk pengobatan ini. Tadi (saat kecelakaan) memang hanya kaget saja,” tambahnya.

Sementara Mobil merk Kia dengan bnomor polisi DD 1445 BV warna putih yang dikendarai Awaluddin, hancur pada bagian depan sebelah kanan.

Usai mengalami insiden tersebut, Awaluddin Hamzah bersama lima orang lainnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.(*)