Bupati, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan-Kio)

DPP PPP Keluarkan SK Dukungan Untuk Adnan-Kio di Pilkada Gowa 2020

Rabu, 08 Januari 2020 | 23:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni Kr (Adnan-Kio) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

Halaman kedua pada SK DPP PPP

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin. Ia juga mengapresiasi atas keputusan DPP PPP menunjuk sang petahana untuk kembali bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2020 ini.

“Tentu jajaran DPC PPP Kabupaten Gowa mengapresiasi apa yang telah menjadi keputusan DPP yang mana betul-betul mengakomodir apa yang menjadi keinginan DPC secara khusus dan masyarakat Gowa secara umum,” kata Nursyam Amin, Rabu (8/1/2020).

SK dengan Nomor 476/SK/DPP/XI/2019 tersebut ditandatangani langsung oleh Plt Ketua Umum PPP H. Suharsono Monoarto dan Sekretaris Jenderal PPP, H. Asrul Sani.



“Menetapkan Sdr Adnan Purichta Ichsan, SH. MH sebagai Calon Bupati Gowa dan Sdr H. Abd Rauf Malaganni,S.Sos., M.Si sebagai Calon Wakil Bupati Gowa Masa Bakti 2020-2024,” tertulis dalam SK tersebut.

Beberapa waktu lalu Nursyam Amin juga menjelaskan bahwa dukungan Partai berlambang Ka’bah tersebut kepada sang petahana merupakan hasil penjaringan aspirasi sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.

Menindaklanjuti SK tersebut, Nursyam Amin juga mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan melakukan deklarasi terbuka untuk menyampaikan dukungannya kepada Adnan-Kio.(*)


BACA JUGA