Arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar pagi ini terpantau padat, Kamis (9/1/2020).

Lalu Lintas Jl Sultan Alauddin menuju Jl AP Pettarani Makassar Pagi Ini Padat

Kamis, 09 Januari 2020 | 08:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar pagi ini terpantau padat, Kamis (9/1/2020).

Hal tersebut berdasarkan pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar. Terlihat pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan terpantau padat.

muhammad-ismak

Selain itu sekitar Fly Over Makassar terpantau ramai cenderung padat. Seperti terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo Begitupun dari arah sebaliknya.

Begitupunal di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju depan Rumah Sakit Awal Bros.

Jalan Baji Gau depan Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 3 Makassar juga terpatau padat. Hal tersebut diakibatkan karena adanya aktivitas antar siswa sekolah.

Sementara itu, untuk lalu lintas di Jalan Jalan Haji Bau menuju Jalan Arief Rate dan Jalan Penghibur sekitar anjungan pantai Losari juga terpantau ramai lancar.

Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi, Jalan Reburane dan Jalan Ahmad Yani juga terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Kajaolalindo dan Jalan Bontolempangang juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA