#

Mantan Bupati Kagumi Mal Pelayanan Publik Barru

Kamis, 09 Januari 2020 | 23:54 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Mantan Bupati Barru Andi Pamadengrukka Mappanyompa meluangkan waktunya berkunjung ke kabupaten yang pernah dipimpinnya di tahun 1985 hingga 1995, Kamis (09/01/2020).

Di kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” ini, Andi Pamadengrukka bersilaturahmi dengan Bupati Barru Suardi Saleh, sekaligus berkesempatan mengunjungi Mal Pelayanan Publik di menara kantor Bupati Barru.

Saat meninjau Mal Pelayanan Publik yang digagas di era kepemimpinan Suardi Saleh, Andi Pamadengrukka menyampaikan kekagumannya yang dinilai bisa mempercepat dan mempermudah pelayanan publik.

Sambil mengunjungi beberapa ruangan di mal pelayanan publik itu, Pamadengrukka juga berbincang penuh keakraban dan memberi berbagai masukan ke Suardi Saleh untuk terus memaksimalkan pelayanan terhadap rakyat.



“Beliau sangat mensupport dan mengagumi keberadaan Mal Pelayanan Publik yang kami gagas. Disamping itu, kami berbincang dan berdiskusi terkait perkembangan Barru,” ujar Suardi Saleh saat ditanya mengenai kedatangan Andi Pamadengrukka.

Suardi Saleh secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Andi Pamadengrukka yang tetap memberi perhatian kepada Barru. Baginya, support dan masukan yang disampaikan sangat penting untuk terus berkarya membangun dan memajukan Barru.

“Kami sangat berterima kasih kepada beliau yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan menyampaikan masukan-masukannya ke kami,” tutur Suardi Saleh.

Sekadar diketahui, Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Barru digagas untuk mempercepat pelayanan kepada warga. Terobosan ini akan bekerjasama sejumlah instansi, agar pengurusan perizinan dan terkait pelayanan bisa dilakukan di satu atap.

Untuk instansi yang ikut kerjasama dalam penyelenggaran Mal Pelayanan Publik, diantaranya Bank Sulselbar, Polres Barru, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Samsat, Kantor Pajak Pratama, Badan Pertanahan Nasional.

Selain itu, ada  Kementerian Agama, PDAM Barru, Pos, PLN. DPMPTSPTK, Disdukcapil, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Kantor Imigrasi.(*)


BACA JUGA