Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, M.Eng bersama Rektor Universitas Tarumanegara (UNTAR), Prof Dr Agustinus Purna Irawan melakukan penandatanganan kerjasama di Untar, Jakarta, Jumat (10/01/2020).

Perkuat Relasi Antar Universitas, Unibos Jalin Kerjasama dengan Untar

Jumat, 10 Januari 2020 | 21:59 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, M.Eng bersama Rektor Universitas Tarumanegara (UNTAR), Prof Dr Agustinus Purna Irawan melakukan penandatanganan kerjasama di Untar, Jakarta, Jumat (10/01/2020).

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Rektor I Unibos bersama Ketua Program Studi S3 Perencanaan Wilayah dan Kota Unibos. Penandatanganan kerjasama ini turut disaksikan seluruh jajaran pimpinan universitas dan fakultas dari Untar serta ketua Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat.

pt-vale-indonesia

Prof Saleh Pallu berharap dengan adanya kerjasama ini ke depan dapat tercipta program jangka pendek seperti pertukaran mahasiswa antar kedua universitas, jangka menengah seperti join seminar nasional maupun internasional dan jangka panjang seperti melakukan penelitian bersama serta sharing akademik.

“Program jangka pendek juga dapat dilakukan dengan study wisata seperti mahasiswa Unibos berkunjung ke Untar dan mahasiswa Untar datang ke Unibos. Selanjutnya adalah pertukaran jurnal jurnal ilmiah nasional maupun internasional, membuka program kuliah bersama tekait s3 perencanaan wilayah dan kota,” jelasnya.(*)


BACA JUGA