Polres Gowa bersama jajaran dan masyarakat melakukan penanaman ribuan pohon di Dusun Parassui Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang, Jumat (10/1/2020)

Polisi dan Masyarakat Tanam Ribuan Pohon di Pattallassang Gowa

Jumat, 10 Januari 2020 | 17:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepolisian Resor (Polres) bersama jajaran dan masyarakat melakukan penanaman ribuan pohon di Dusun Parassui Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang, Jumat (10/1/2020).

Penanaman pohon tersebut juga dihadiri Staf Pemerintah Kecamatan dan staf Desa Pattallassang. Hadir langsung juga Camat Pattallassang, Baharuddin.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut sebanyak 5100 pohon ditanam di atas lahan seluas 10 hektar.

“Kegiatan penanaman pohon ini menyasar lahan seluas 10 hektar dengan jumlah bibit yang akan ditanam sebanyak 5100 batang dengan berbagai jenis pohon diantaranya Pohon Mahoni, Pohon Sukun dan Pohon Bayam,” kata Akbp Boy FS Samola.



Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan penanaman ribuan pohon tersebut dalam rangka mendukung program Kapolri. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

”Saya selaku Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Kepala Kecamatan, Kepala Dusun maupun warga Desa Timbuseng dalam kegiatan penanaman pohon hari ini,” ucap Akbp Boy Samola.(*)