Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengajak para pemenang lomba vlog dan narasi dalam rangka Hari Jadi Gowa (HJG) ke-699 makan malam bersama di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu malam (11/1/2020)

Bupati Adnan Ajak Pemenang Vlog dan Narasi Hari Jadi Gowa Makan Malam Bersama

Minggu, 12 Januari 2020 | 13:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengajak para pemenang lomba vlog dan narasi dalam rangka Hari Jadi Gowa (HJG) ke-699 makan malam bersama di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu malam (11/1/2020).

Orang nomor satu ini menyambut hangat para pemenang lomba vlog dan narasi HJG ke-699 tahun. Makan malam bersama tersebut juga dirangkaikan pemberian penghargaan dan hadiah kepada para pemenang.

pt-vale-indonesia

“Saya sebelumnya meminta maaf atas penundaan makan malam dan pemberian hadiah kepada pemenang. Akhir tahun kemarin ada banyak kegiatan yang harus saya selesaikan pasca mengikuti Lemhanas,” katanya di sela-sela pertemuan.

Bersama para pemenang, Bupati Adnan juga berbagi kisah tentang perjuangan yang dilakukan hingga bisa mendapat prestasi dan pencapaian seperti sekarang ini. Mulai dari saat pertama kali memilih terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel, hingga menjadi bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa rencana program pemerintah di tahun ini maupun di tahun lalu pun dirinya beberkan secara detail.

“Rencana pemerintah daerah melalui program-program yang telah kita gagas ini tidak lepas untuk membangun daerah ini jauh lebih baik. Dan untuk kepentingan masyarakat demi mewujudkan kesejahteraannya di masa mendatang,” terangnya.

Di akhir pertemuan tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada para pemenang karena telah ingin berpartisipasi dengan memberikan karya terbaiknya untuk Kabupaten Gowa pada momen Hari Jadi Gowa.

“Terima kasih dan selamat untuk para pemenang, jangan berhenti untuk memberikan karya-karya terbaiknya,” tutup Bupati Adnan.

Sementara Sahrul Andrian yang berhasil menjadi juara kedua lomba vlog menyampaikan kebahagiannya mendapat kesempatan duduk, bercerita, tertawa dan makan malam bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Gowa.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Tentunya kesempatan ini sangat langkah, karena selain mendapatkan penghargaan atas karya yang telah saya buat, saya juga mendapat kesempatan langsung berbagi cerita dengan Bapak Bupati Gowa yang sangat memiliki ide-ide cemerlang untuk daerah yang dipimpinnya,” ujarnya.

Sahrul Andrian yang berhasil menjadi juara kedua lomba vlog dengan tema vlog berceritakan tentang potensi wisata dan sejarah Kota Malino. Hal tersebut untuk mengangkat potensi wisata yang dimiliki oleh Kota Malino.

“Saya mengangkat Kota Malino untuk memberikan informasi secara luas kepada masyarakat tentang Malino dan potensi daerah yang dimiliki kota bunga ini. Termasuk sejarah Malino yang kami anggap mulai tenggelam utamanya di generasi saat ini,” terangnya.

Sementara pemenang vlog lainnya masing-masing juara pertama diraih Fikram dan juara ketiga diraih Muhammad Sulham. Kemudian pada pemenang lomba narasi juara pertama diraih Nurul Luthfiah dengan judul “Wujud Cinta Gowa”, juara kedua diraih Nurul Ramadhani dengan judul narasi “Persembahan Gadis Biasa Untuk Gowa yang Luar Biasa” dan Juara Ketiga diraih Asradika Ariska dengan judul narasi “Goresan Pena Anak Seorang Petani Untuk Kabupaten Gowa”.(*)