Pascasarjana Unibos fan Universitas Mahasaraswati Unibos Denpasar Teken MoU

Minggu, 12 Januari 2020 | 12:06 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan Pascasarjana Unibos dengan Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS) Bali.

Kesepakatan kerjasama telah ditandatangani Dr Syamsul Bahri S.Sos, M.Si selaku Asisten Direktur Pascasarjana Unibos dengan Direktur UNMAS, Dr Drs I Made Sukamerta, M.Pd. Kamis, (9/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa pasca sarjana UNMAS serta Dosen Unibos juga 34 mahasiswa perwakilan setiap prodi Pascasarjana Unibos. Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di Ruang Pertemuan UNMAS Bali.

Asdir Pascasarjana Unibos menuturkan, kerjasama ini kami lakukan agar menguatkan dan bersatu untuk meningkatkan kualitas SDM khususnya dosen-dosen serta mahasiswa pascasarjana Unibos.

“MoU ini juga diharapkan untuk membangun jaringan sehingga bisa memberi masukan bersama dalam melakukan pengembangan dalam bidang pendidikan, enterprenueur dan penerbitan tulisan jurnal nasional maupun internasioanal,” kata Dr Syamsul Bahri S.Sos, M.Si.

Dia melanjutkan, perwujudan MoU ini salah satunya nanti akan adanya pertukaran dosen dan mahasiswa antara Unibos dengan UNMAS.

“Dengan harapan mahasiswa dan tenaga pengajar dapat meningkatkan kualitasnya terutama dibidang entrepreneur,” tambahnya.(*)


BACA JUGA