Citadines Royal Bay Makassar

Citadines Royal Bay Makassar Tawarkan Sajian Menarik Imlek 2020

Rabu, 15 Januari 2020 | 18:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rayakan Tahun Baru Imlek di Citadines Royal Bay Makassar, berbagai paket sajian dapat Anda nikmati bersama keluarga.

Imlek tahun ini, Citadines Royal Bay Makassar membuka kesempatan untuk Anda agar dapat menikmati paket dan sajian yang disuguhkan oleh manajemen Citadines Royal Bay Makassar, baik itu dari program makan siang serba murah yaitu Tunjuk Lima Ribu ataupun program promo kamar yang menarik.

pt-vale-indonesia

“Imlek tahun ini yang betemakan sio Tikus akan jatuh pada tanggal 25 Februari 2020 dan tepat pada hari Jumat. Di mana hari ini menjadi awal masuk weekend, momen ini pun untuk memberikan paket khusus kepada Tamu kami,” ujar La Halisu selaku General Manager.

Paket angpWOW 2020 ini termasuk sangat ekonomis untuk hotel yang berada di area seputaran Pantai Losari. Hanya Rp999.000 nett untuk 3 hari 2 malam dengan periode tinggal di Citadines Royal Bay Makassar mulai tanggal 24 Januari sampai 26 Januari 2020.

“Anda juga akan mendapatkan 1 kali makan malam untuk 2 orang, diskon 20% untuk minuman namun tidak termasuk alkohol. Selain itu, ada hal yang sangat menarik karena Anda juga berhak untuk cek out sampai jam 14.00 yang mana normal cek out hanya sampai jam 12.00,” jelasnya.

“Kami berharap dengan adanya paket ini Okupansi kami bisa meningkat pada bulan ini dikarenakan okupansi hotel memang selalu rendah di setiap awal tahun, selain itu kami juga berharap para tamu kami bisa menikmati liburannya bersama kami dengan biaya yang sangat ekonomis dan tetap dengan fasilitas yang fantastis,” ujar amank sapaan akbarnya selaku Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar.(*)