Catat Tempat dan Tanggalnya! Ratusan Gitaris Makassar Siap Guncang Garuda di Lautku

Jumat, 17 Januari 2020 | 02:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ratusan Gitaris siap mengguncang Wisma Negara Makassar, pada pegelaran Grand Launching “Garuda Di Lautku” pada Jumat (17/1/2020).

Ratusan Gitaris se-Kota Makassar sudah berkumpul di wisma negara dan siap unjuk kebolehannya memainkan gitar saat pelaksanaan acara tersebut besok.

pt-vale-indonesia

Para gitaris tersebut akan mengiringi beberapa lagu kebangsaan bersama dengan para Basis, Keyboardist dan Drummer berbaris dalam formasi burung Garuda (Garuda Di Lautku).

Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, selaku Koordinator Gitaris mengatakan, ratusan gitaris pemusik dari Kota Makassar ini akan turut meramaikan acara Grand Launching “Garuda Di Lautku”.

“Hari ini, Mereka telah mulai gladi agar pelaksanaan besok sudah sesuai dengan yang diharapkan, termasuk dalam mengatur posisi formasi Garuda dan kekompakan serta keserasian dalam bermain gitar,” Mulyawan.

Saat ini, tampak para ratusan Gitaris tersebut saling berkoordinasi serta mengadakan diskusi ringan terkait pementasan, cek Sound System dan lighting.(*)


BACA JUGA