Lewat Gerakan Jangan Lupa Makan bersama GrabFood, mitra pengantaran GrabFood bersiap mengantarkan 1.500 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum, antara lain Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil pada hari ini (17/1/2020) di Kota Makassar

Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar, GrabFood Pecahkan Rekor MURI

Jumat, 17 Januari 2020 | 22:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — GrabFood telah memecahkan rekor dunia sebagai Pengantaran Paket Makanan Pertama secara Serentak dan Terbanyak dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan mengantarkan 10.000 paket makanan di lima kota besar Indonesia. Khusus di Makassar total ada 1.500 paket yang diantarkan.

Mitra pengantaran GrabFood mengantarkan sebanyak 1.500 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum, seperti petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan.

Adapun paket makanan tersebut dari CFC dan McDonald’s, yang akan dibawa dari Lapangan Benteng Rotterdam pada saat bersamaan dengan pengantaran di kota lain.



Selain Makassar, Grab juga mengantarkan paket makanan tersebut di 4 kota lain secara bersamaan, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan dukungan dari mitra GrabFood: CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life. Totalnya sejumlah 10.000 paket makanan yang diantarkan oleh mitra pengantaran GrabFood di lima kota besar di Indonesia.

“Pada tahun baru ini, kami ingin mengapresiasi mereka yang selalu menjadikan keseharian kita lebih mudah. Hal ini berdasarkan masukan para pelanggan GrabFood mengenai profesi yang rentan lupa makan dan kunjungan GrabFood ke sejumlah perkantoran di Jakarta pada Desember 2019 lalu. Kami berharap para mereka yang merupakan pahlawan untuk kepentingan umum tidak lupa makan, sehingga penuh energi untuk beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” ujar Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia.

GrabFood juga bekerja sama dengan sejumlah mitra GrabFood untuk menyediakan menu makanan atau minuman yang bisa kamu beli untuk para mitra pengantaran yang sedang menunggu makanan kamu diantar. Caranya sangat mudah, sama seperti kamu memesan makanan lewat GrabFood seperti biasa. Jika restoran yang kamu pilih berpartisipasi dalam program pilot ini, maka menu khusus untuk mitra pengantaran akan tersedia di halaman menu restoran tersebut.

Berbagai fitur GrabFood siap bantu kamu untuk makan lebih teratur demi mewujudkan resolusi baru di tahun 2020. Fitur tersebut diantaranya, GrabFood Ambil Sendiri (Baru), Multi Order (Baru), Pesan Ulang (Baru), Kesayanganku (Baru), Centang Hijau, Layanan GrabKitchen, dan Pusat Bantuan.

Jadi jangan sampai lupa makan ya! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program Jangan Lupa Makan persembahan GrabFood atau kunjungi Instagram GrabFood, @grabfoodid.(*)